Turnamen Bupati Cup IV Luwu Timur Badminton Championship Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya

suhardi, 07 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR - Turnament Bupati Cup IV Luwu Timur Badminton Championship telah berakhir, yang ditutup secara resmi oleh Bupati Luwu Timur yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, H. Budiman, yang berlangsung dari tanggal 24 November hingga 6 Desember 2019 ini diikuti sebanyak 21 Regu yang bertempat di GOR Tiga Restu Tomoni, di Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Jumat (6/12/2019) malam.

Turut hadir pada penutupan kejuaraan turnamen, Kapolsek Mangkutana AKP Moh. Jamal Ansar, Sekjen PBSI Luwu Timur, Wahyudin, pendiri GOR Tiga Restu Tomoni, H. Saleng, serta para tokoh masyarakat.

Ketua Panitia Pelaksana, Fhery N. Andi Farukha menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak, khususnya kepada Bupati Luwu Timur atas support dan dukungannya, sehingga event dapat terselenggara dengan lancar.

“Insya Allah di Tahun 2020 nanti, di tempat ini pula kami akan laksanakan Polres CUP Luwu Timur  beregu Putra Se-Luwu Timur,” ungkapnya.

Adapun tujuan kegiatan ini, kata Fhery, adalah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi sesama pencinta Bulutangkis yang ada dalam wilayah Kabupaten Luwu Timur dan ajang pencarian bibit muda atlit Badminton,” ujar Fhery.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, H. Budiman mewakil Bupati Luwu Timur menyampaikan bahwa, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur menyampaikan salam hangat dan salam olahraga kepada para peserta badminton championship serta penghargaan dan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan kejuaraan ini, khususnya kepada peyelenggara turnament Bupati Cup IV. 

"Badminton Championship Bupati Cup IV yang telah kita saksikan bersama, bisa disebut sebagai salahsatu kejuaraan yang memiliki nilai sangat penting," ujarnya.

Lebih lanjut, melalui H. Budiman, Bupati Husler berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen, serta pembinaan prestasi terhadap para atlet muda potensial untuk menghadapi event yang lebih besar lagi.

"Besar harapan saya, penyelenggara kejuaraan bulutangkis ini akan menjadi sarana silaturahim dan momentum meningkatkan pengalaman bertanding untuk menunjukkan performa terbaik," tuyurnya.

Beliau sangat terkesan dengan antusias masyarakat terhadap olahraga khususnya Badminton, semoga lewat event ini akan memberikan hiburan bagi masyarakat dan mencari bibit berprestasi dalam dunia olahraga.

Dan tak lupa ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam turnamen ini.

Diakhir kegiatan, tamu undangan dipercayakan oleh panitia menyerahkan medali dan piala kepada para pemenang.

Sedangkan pemenang pada turnamen Bupati Cup IV 2019 beregu ini yakni pada Kategori B, Juara 1 PB. BBC 2 dari Kecamatan Malili, Juara 2 PB. Sirda B dari Kecamatan Tomoni, Juara 3, PB. BBC 1 dari Kecamatan Malili dan Juara 4, PB. SIRDA A. dari Kecamatan Tomoni. Kemudian pada kategori C, Juara 1 PB. BBC 3, dari Kecamatan Malili, Juara 2 PB. Sirda D dari Kecamatan Tomoni, Juara 3 PB. Rajawali 2 dari Lakawali, Juara 4 PB. Karya Batako 2.(***)

 
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu