Hadiri Pengurapan Pendeta Gereja Toraja ke 1137, Bupati Husler: Individu Karismatik yang dapat Membimbing Jemaat kepada Tuhan

suhardi, 09 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler didampingi Anggota DPRD, Leonar Bongga dan Camat Tomoni, Umar Hasan Dalle menghadiri prosesi pengurapan Yosepa Burapadang, S.Th. sebagai pendeta Gereja Toraja ke 1137, yang akan bertugas di jemaat Buyuntana klasis kalaena, Desa Bangun Karya, Kecamatan Tomoni, Selasa (08/10/2019).

Dalam sambutannya Bupati Luwu Timur mengatakan, jabatan pendeta merupakan profesi yang sangat mulia dimata Tuhan. Pendeta merupakan individu yang karismatik, yang dapat selalu membimbing jemaat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan ajaran-Nya.

“Pendeta mempengaruhi visi jemaat agar dapat menjadi satu kesatuan jemaat dan membangkitkan keimanan jemaat serta melayani jemaat dengan penuh ketulusan,” jelasnya.

Husler juga mengajak seluruh Tokoh-Tokoh Agama untuk tetap menjaga kebersamaan dan situasi yang kondusif di daerah. Menurut Bupati, dengan dukungan seluruh Tokoh-Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, semangat kerukunan dan persatuan akan tetap terjaga.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga mengatakan, Pemerintah daerah akan tetap memprioritaskan pembangunan disektor keagamaan, baik itu program wisata religi maupun bantuan hibah rumah ibadah dan program lainnya. (kominfo/jis)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu