Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler Lantik Pengurus Korps Sukarela PMI Stikes Batara Guru

INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR - Bupati HM. Thorig Husler mengungkapkan apresiasinya kepada Stikes Batara Guru yang selama ini menjadi salah satu penyumbang darah untuk RSUD I Lagaligo Wotu, Luwu Timur.

Sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI)Kabupaten Luwu Timur, Husler mengaku bangga kepada mahasiswa STIKES Batara Guru yang telah menunjukkan dedikasinya untuk kepentingan sosial. Menurutnya, Stikes Batara Guru patut bangga dengan kehadiran PMI sebagai organisasi mahasiswa yang menjadi wadah untuk menumbuhkan karakter dan kepedulian sosial mahasiswa.

Hal tersebut disampaikan Husler usai mengambil sumpah dan melantik pengurus Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) unit 001 Stikes Batara Guru periode 2018/2019 di Aula Stikes Batara Guru, Kecamatan Wotu, Kamis (13/09/2018).

Pengurus KSR PMI unit 001 Stikes Batara Guru tersebut dilantik setelah menggelar Musyawarah Besar (MUBES) beberapa waktu lalu. Dalam MUBES tersebut, Andi Egita terpilih menjadi Ketua KSR PMI Stikes Batara Guru Periode 2018/2019 menggantikan Muhammad Fadli sebagai Ketua Demisioner.

"Sejak awal terbentuknya organisasi ini (KSR PMI Stikes Batara Guru) sembilan tahun silam, saya selalu menyempatkan diri untuk melantik langsung pengurusnya", kenang Husler dihadapan para hadirin.

Bersama Husler, pelantikan itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial dan P3A, Sukarti, Pengurus Yayasan Stikes Batara Guru, Milyas Pelongan dan sejumlah Dewan Pembina PMI Luwu Timur.

"Selamat kepada pengurus yang baru dan terima kasih untuk pengurus sebelumnya yang telah mengabdikan dirinya untuk kemanusiaan," kata Husler mengakhiri sambutannya. (***)

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita