Anniversary KMK BC gelar Lomba Dan Pameran Burung Kicau

suhardi, 23 Dec 2018,
Share w.App T.Me

LUWU TIMUR– Panitia Lomba Kontes Burung, Kicau Mania Kalaena (KMK BC) yang dikomando langsung oleh Dwie Ibanez menggelar lomba dan pameran burung berkicau di arena Gantangan Lap. Kalaena (unit II) yang terletak di poros Kalaena Kiri - Angkona, Luwu Timur pada Minggu (23/12/2018).

Acara yang bertajuk Anniversary KMK BC Road To Bupati Luwu Timur Cup tersebut sengaja digelar di daerah Kalaena Kiri, sebagai salah satu bentuk dukungan dan persiapan yakni Bupati Luwu Timur Cup yang akan digelar di Lap. Kertoharjo, Tomoni Timur pada akhir bulan Januari 2019 nanti.

Beberapa jenis burung tersaji di gelaran ini, bahkan kelas burung kolobri yang terbilang jarang kicau mania yang memilikinya, juga hadir di gelaran yang sempat mencapai 300 an tiket terjual. Selain kicau mania asal Luwu Timur, dari luar kota pun turut hadir disini, bahkan beberapa kicau mania kawakan juga ikut serta meramaikannya.

Gelaran yang terasa lebih seru berkat panduan MC Dwie Ibanez juga menobatkan burung yang bisa berhasil meraih lebih dari satu kali kemenangan sebagai juara burung terbaik. Diantaranya kelas burung Kacer, Kenari, Pleci, Cucak ijo, Murai Batu, Lovebird dewasa dan Lovebird Paud.

Meski di kelas burung Murai Batu tersebut nampak tak begitu maksimal, namun para peserta sangat terlihat antusias, kelas kicauan Lovebird memang lebih dominan untuk gelaran kali ini.

Eko Wahyudi sebagai ketua pelaksana mengatakan “kelas kicauan saya anggap istimewa, yang utama di kelas Lovebird. Di dua kelas termasuk kelas utamanya los gantangan tadi, dan total hadiah ratusan hingga jutaan rupiah keluar.

Di akhir gelaran ini kami ketua pelaksana berterima kasih kepada seluruh kicau mania dan kekek mania yang sudah hadir, terima kasih para simpatisan, yang turut mensupport doorprize dan bonus bonus, jarang sekali saya melihat seperti tadi, pleci dan lovebird yang dapet bendera nominasi diberi bonus, terima kasih banyak, istimewa sekali.

Terima kasih juga buat teman teman kicau mania sudah tertib dan kondusif sekali lagi terima kasih, sampai Jumpa lagi di Lomba Bupati Luwu Timur Cup akhir Januari 2019 nanti" Tambahnya.(Suhardi)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu